Photobooth di Laut...? Siapa Takut...! - Kece Photobooth

Photobooth di Laut...? Siapa Takut...!

    Setiap event organizer, tentu menginginkan acara yang sudah direncanakan berjalan dengan meriah dan lancar. Khususnya untuk acara yang diselenggarakan di outdoor. Banyak faktor resiko yang harus dipertimbangkan ketika hendak akan menyelenggarakan event dengan konsep outdoor. Terutama faktor cuaca. Berbeda dengan event dengan konsep indoor yang sudah tidak terlalu memikirkan faktor cuaca. Event dengan konsep outdoor, memerlukan persiapan acara yang harus dilakukan dengan perencanaan yang tepat dan matang. Dimulai dari pemilihan vendor-vendor yang sudah terbiasa meng-handle acara outdoor yang tentunya  sangat mempengaruhi keberhasilan sebuah event outdoor. Dalam hal ini, Kece Photobooth sebagai layanan jasa photobooth Jakarta yang sudah berpengalaman kerap kali di libatkan untuk ikut memeriahkan acara-acara dengan konsep outdoor yang biasanya memiliki konsep yang spektakuler.



    Selain pemilihan vendor photobooth dan juga vendor-vendor lain yang  profesional untuk mendukung terselenggaranya acara, pemilihan waktu menjadi salah satu hal yang krusial. Pemilihan waktu acara yang tepat akan sangat menentukan sebuah event outdoor akan berjalan dengan baik atau malah jadi sebaliknya. Banyak faktor yang harus dipertimbangkan, apakah acara akan diselenggarakan di pagi hari, siang, sore atau malam hari. Untuk konsep acara outdoor biasanya Event Organizer memilih jadwal acara di pagi hari menjelang siang, atau di sore hari. Namun, apa jadinya jika sebuah acara outdoor diselenggarakan diwaktu malam hari...? Tentunya hal ini sesuatu yang antimainstream. Dan apa jadinya jika acara tersebut diselenggarakan di tempat yang antimainstream juga, yaitu di atas kapal yang sedang berlayar ditengah laut. Ini merupakan acara yang super duper extraordinary. 

Mau tau apa yang terjadi dengan event tersebut..? Yuk, lanjut baca artikelnya...!

    Pada bulan Agustus lalu, Kece Photobooth yang merupakan penyedia layanan jasa photobooth jakarta memiliki kesempatan untuk ikut serta memeriahkan event employee gathering sebuah Brand Eskrim, dari salah satu perusahaan besar di Indonesia. Sepertinya, konsep acara pada malam itu bertema "night party outdoor on the sea". Wah... kebayang kan seberapa kompleks persiapan acara ini. Dimalam hari, bertempat di salah satu kapal Jakarta Phinisi di tengah perairan laut Jakarta.


Nyebrang pakai Kereta Air



    Bermula dari dermaga di Baywalk Mall tim Kece Photobooth berangkat menuju kapal Jakarta Phinisi di sore hari dengan menggunakan kereta air yang sudah di sediakan panitia. Kebayang donk guys gimana perjuangan nya membawa seperangkat peralatan photobooth untuk naik keatas kapal. Ini baru dari vendor photobooth, gimana vendor-vendor lain yang perlengkapannya lebih banyak daripada vendor photobooth guys... Pasti lebih dahsyat lagi perjuangannya. 



Starting Point dari dermaga Baywalk Mall



    Persiapan photobooth sudah siap dalam 20 menit, dengan dekorasi photobooth yang sudah disiapkan, Kece Photobooth siap mengabadikan momen langka yang sangat prestigious ini. Seperti dugaan diawal tadi, acara berlangsung sangat meriah penuh dengan gemerlap lampu yang berwarna warni dari atas kapal. Bisa kebayang bagaimana situasi pada malam itu...? gelap dengan penerangan yang sangat minim, ditambah lagi dengan permainan lighting yang berwarna warni, acara ini sangat sukar untuk di dokumentasikan dengan baik jika hanya mengandalkan ponsel/smartphone. 

Photobooth Jakarta



Dekorasi Photobooth Kece Photobooth


    Dalam acara tersebut, selain dibutuhkan fotografer dan videografer yang profesional, dengan adanya Kece Photobooth sebagai penyedia layanan jasa photobooth Jakarta, acara berlangsung dengan sangat meriah dan semua bisa menikmati keseruan berfoto bersama rekan kerja, teman maupun sahabat tanpa mengkhawatirkan kualitas pencahayaan hasil foto yang mereka dapatkan sebagai souvenir/merchandise. 

Kece Photobooth
Keceriaan yang tak hilang di tengah gelapnya malam dan dalam nya lautan... Eaaa..!

 
Momen seru yang ga akan ke ulang dua kali ya guys...

Tetap Glowing walaupun udah malam ya guys. Karena Kece Photobooth selalu membawa perlengkapan lighting yang memadai untuk setiap event kamu

    Walaupun acaranya malem, diatas kapal phinisi yang sedang berlayar di perairan laut Jakarta, momen kebersamaannya tetap terabadikan dengan baik. Makanya jangan ragu lagi untuk mengikut sertakan Kece Photobooth dalam setiap momen berharga kamu. Layanan jasa photobooth yang profesional dengan tim yang berpengalaman dan sudah teruji, akan membuat acara kamu semakin seru dan tak terlupakan.




    Jangan khawatir kalau event kamu tidak berlokasi di Jakarta, area layanan jasa photobooth kami meliputi Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang dan Bandung. Untuk yang mau konsultasikan layanan jasa photobooth untuk acara kamu, bisa langsung aja chat admin Kece Photobooth di 082114284900 dan jangan sampai ketinggalan cerita seru Kece Photobooth di Instagram @kecephotobooth. 

See you on next artikel ya guys...!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Photobooth di Laut...? Siapa Takut...!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel