Yang Lagi Hits di Photobooth Jakarta - Kece Photobooth

Yang Lagi Hits di Photobooth Jakarta

Halo sobat Kece...! Sebuah event tanpa adanya photobooth itu seperti sayur yang ga pake garem... Hambar... Ya kurang lebih seperti itulah perumpamaannya, apalagi untuk event yang diadakan di kota-kota besar seperti Jakarta. Untuk photobooth jakarta sendiri, banyak bentuk dan ragam layanan jasa photobooth yang ditawarkan. Mulai dari photobooth versi foto ala studio, photobooth yang bisa ala selfie, photobooth versi selfie mania dan masih banyak lagi variasinya. Di update-an kali ini kita mau sharing tentang Best Seller Service dari Kece Photobooth. Untuk layanan sewa photobooth jakarta, yang meliputi layanan jasa photobooth jakarta pusat, photobooth jakarta timur, photobooth jakarta selatan, photobooth jakarta utara dan photobooth jakarta barat, best seller nya ada di Fun Photobooth, dan Photostrip.





 1. Fun Photobooth

Fun Photobooth sendiri merupakan layanan jasa sewa photobooth jakarta yang disediakan oleh Kece Photobooth yang akan membuat orang yang berfoto di event kamu berasa seperti foto di studio. Dengan peralatan yang lengkap dan photographer yang seru untuk mengarahkan gaya, pada layanan Fun Photobooth ini kamu juga bisa narsis bareng, jadi fotonya bisa rame-rame. Makin rame makin seru...!

photobooth jakarta, photobooth bekasi, depok, tangerang dan bogor

Biasanya Fun Photobooth sering di pesan untuk acara-acara seperti reuni, gathering, graduation, bahkan wedding juga sering loh. Dengan ukuran foto yang didapatkan yaitu ukuran postcard / 4R (15cmx10cm) mau foto rame-rame berdua atau pun sendiri, gambar yang ada di foto akan terlihat proporsional, ya kurang lebih bisa memuat sampai 20 orang. Jadi pasti bakal seru banget kan kalau ada acara reuni atau gathering gitu, dengan Fun Booth ini kamu bisa foto seru-seruan bareng. Apalagi dilihat dari fungsinya layanan jasa photobooth bisa dijadikan sebagai souvenir acara kamu. Wah pasti bakal seru banget donk karena semua tamu yang hadir bisa berfoto dan sekaligus mendapatkan foto mereka sebagai souvenir acara kamu.


Nah, untuk layanan jasa sewa photobooth jakarta yang satu ini, Kece Photobooth sengaja hadirkan untuk kamu yang maniak foto. Kenapa begitu...? Karena di photostrip ini tamu/undangan kamu bisa berpose berkali-kali. Ya ini bakal pas banget buat event anak muda milenial yang pengennya eksis terus. Khusus kamu yang anti mati gaya, pas banget nih buat pilih paketan sewa photobooth jakarta yang satu ini. Banyak acara yang bakal seru banget dengan menggunakan layanan jasa sewa photobooth jakarta dengan format photostrip ini loh, misalnya acara Birthday Party, Wedding, pensi, dan masih banyak acara lain yang sangat pas dengan photostrip sebagai souvenirnya. Yang bikin masih nampol adalah, pada layanan jasa photostrip ini bukan hanya para tamu yang mendapatkan souvenir berupa foto. Tetapi yang punya acara atau ypihak yang menyelenggarakan acara juga akan dapat kenang-kenangan berupa album yang berisi ohotostrip beserta tulisan kesan dan pesan dari para tamu dan undangan. Pengen tau contohnya seperti apa...? Nih kita kasih bocorannya.





Buat liat keseruan lainnya di photostrip bisa juga di cek di postingan kita sebelumnya dengan judul

Nge"booth" Bareng GEN HALILINTAR...! - Photobooth Photostrip Jakarta


3. InstaBooth

Layanan jasa yang satu ini bikin kita bener bener hits di alam nyata maupun di dunia maya... Hehehe... Kenapa bisa begitu...? Begini alasannya. Pada InstaBooth, pihak penyelenggara bisa menentukan hashtag khusus untuk acara mereka. Nah Hashtag ini yang akan di sounding ke tamu/undangan bisa di beritahukan di undangannya dan diulang lagi oleh MC saat acara. Setiap tamu yang hadir bisa selfie dimana saja menggunakan handphone mereka masing-masing, lalu mereka akan memposting foto mereka ke Instagram sengan menggunakan caption berikut hashtag yang sudah ditentukan sebelumnya. Bayangin ketika ada 1000 tamu dan undangan yang memposting mengguanaka hashtag unik acara kamu pasti akan hits di media sosial, khususnya Instagram. Eiiits, ga sampai disitu, keseruan akan bisa makin pecah ketika pihak penyelenggara membuat Photobooth Challenge. Yaitu tamu yang berfoto paling gokil dan seru akan mendapatkan reward berupa hadiah dari pihak penyeenggara. Selain itu, foto yang mereka posting itu akasecara otomatis dicetak dan mereka mbisa membawa hasil cetak foto mereka sebagai souvenir dari acara yang diselenggarakan. 

Biasanya Instabooth ini akan sangat efektif untuk acara-acara promosi, seperti launching product, grand opening dan masih banyak lagi. Pengen tau gimana betuk dari Instabooth di Kece Photobooth, Kita kasih tau nih penampakannya... 😆



Nah itulah 3 layanan service Best Sellerdari Kece Photobooth yang banyak di pesan terutama untuk sewa photobooth jakarta. Buat kamu yang punya event jangan ragu dan bimbang untuk menggunakan layanan jasa dari Kece Photobooth. Soal harga cincai laah... Kita kasih harga yang asik untuk pelayanan yang terbaik. So, jangan sampai kehabisa slot acaranya ya...! Pesan sekarang juga paketannya, bisa dipilih mau Fun Booth, Photostrip ataupun InstaBooh. 

Untuk detail paketannya kamu bisa langsung hubungi admin kami yang super kece via WA or Call di nomor 087877799313 / 082114284900 

Masih penasaran dan kepo tentang project yang pernah Kece Photobooth garap, bisa langsung kunjungi Instagram Kece Photobooth di @kecephotobooth

Atau kamu mau langsung lihat-lihat ke workshop KecePhotobooth sambil ngobrol asik dan ngopi cantik, kamu bisa mampir ke Jl. Delima Raya No.27B, Curug Raya, Pondok Kelapa, kalimalang -  Jakarta Timur, 13450

Eiiits jangan sampe kesasar ya, kita kasih link google Maps nya deh... Biar bisa langsung selamat dan tepat sampai ke tujuan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yang Lagi Hits di Photobooth Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel