Photobooth Itu Apa Sih...? - Kece Photobooth

Photobooth Itu Apa Sih...?

Halo sobat KECE...! Pernah ga dateng ke sebuah event/acara yang pas pertama kali kamu dateng dan ngisi buku tamu, terus kamu dikasih kupon yang bisa kamu tukarkan di stand photobooth. Nanti kamu akan diarahkan oleh pembawa acara untuk menukarkan kupon itu di stand photobooth, lalu kamu bisa memilih properti lucu dan unik untuk bisa kamu pakai saat kamu berpose di depan kamera. Dalam hitungan beberapa detik foto kamu akan di print di kertas foto, dan tentunya kamu bisa membawa pulang lebaran foto yang di bingkai frame karton cantik.

Itu yang dinamakan Photobooth. Yup, photobooth merupakan sebuah fasilitas layanan jasa yang diberikan oleh penyelenggara acara untuk para tamu di event/acara mereka. Biasanya mereka menggunakan layanan jasa photobooth sebagai alternatif souvenir acara ataupun sebagai media promosi event atau produk si penyelenggara acara.

photobooth jakarta


Tentunya para tamu dan undangan akan senang jika bisa mengabadikan kehadiran mereka dalam sebuah acara. Karena biasanya untuk setiap acara yang ada, tamu dan undangan rela untuk berdandan dan berhias demi tampil maksimal dalam menghadiri setiap acarayang mereka kunjungi.  Pada sebuah stand photobooth, para tamu dan undangan bisa berfoto dengan wajah cantik dan ceria. Ditambah lagi mereka akan berpose dengan teman-teman atau saudara-saudara yang sudah lama tidak mereka temui. Ini merupakan momentum mereka untuk memiliki kenang-kenangan kebersamaan mereka yang akan dicetak secara instant (hanya dalam hitungan detik), dan pastinya mereka bisa membawa pulang lembaran foto itu. Rata-rata, cinderamata dari sebuah acara yang sudah mereka datangi, akan mereka simpan atau akan mereka gunakan. Banyak cinderamata atau souvenir suatu acara yang tidak bernasib baik. Kebanyakan hilang atau rusak. Lalu bagaimana kalau cinderamata atau souvenir itu berupa selembar foto yang di frame cantik yang diperoleh dari layanan jasa photobooth...? Apakah ada kemungkinan untuk hilang dan rusak...? jawabannya ada...!

Tetapi kemungkinan untuk hilang dan rusak itu sangatlah kecil. Karena, jika sebuah acara menggunakan layanan jasa photobooth, hampir setiap tamu dan undangan mendapatkan lembaran foto mereka bersama keluarga, saudara atau sahabat dan teman mereka. hal ini sangan memperkecil potensi lembaran foto itu akan hilang, karena mereka akan menyimpan lembaran foto dari photobooth dengan sangat baik. Lalu jika hilang ataupun rusak bagaimana...?

Kemungkinan itu akan selalu ada. Tetapi tidak perlu khawatir. Layanan jasa photobooth selalu memiliki back up data yang akan disimpan oleh penyedia jasa untuk beberapa waktu tertentu. Jadi, para tamu dan undangan bisa menyimpan contact person penyedia layanan jasa photobooth lalu menghubunginya untuk mendapatkan soft file foto-foto kenangan mereka pada event itu.

Penyedia layanan jasa photobooth hanya akan menyimpan soft file/file digital dalam kurun waktu tertentu. Lalu bagaimana jika soft file/file digital itu sudah tidak disimpan lagi oleh pemberi layanan jasa photobooth...? Selalu ada solusi bagi mereka yang menggunakan layanan jasa photobooth. Karena setiap selesai acara penyedia layanan jasa photobooth selalu memberikan seluruh Copy-an file digital dalam bentuk CD/DVD/Flashdisk kepada penyelenggara acara. Dengan begitu, jika tamu atau undangan yang kehilangan lembaran fotonya, bisa menghubungi penyelenggara acara/panitia acara untuk mendapatkan copy-an file fotonya.

So, dengan begitu kemungkinan hilang atau rusaknya souvenir/cinderamata berupa foto hasil dari layanan jasa photobooth pada sebuah acara, sangatlah kecil. Ada satu lagi yang membuat photobooth menjadi spesial, yaitu... soft file/file digital yang diperoleh bisa di upload di sosial media misalkan Facebook, yang akan dikumpulkan dalam satu album digital. hal ini sangat membantu utnuk menyimpan souvenir dan cinderamata kamu selama yang kamu mau, dan kamu bisa melihat foto itu kapan saja dan dimana saja selama terhubung denganjaringan internet.


kece photobooth


Sekarang sudah tau kan apa itu photobooth...? Sebuah layanan jasa yang biasa digunakan sebagai fasilitas yang diberikan penyelenggara acara sebagai souvenir/cinderamata untuk para tamu dan undangan. Disamping itu photobooth juga merupakan souvenir atau cindera mata yang paling awet dan tahan lama karena, disediakan dalam dua media yang berbeda, pertama media cetak yang hasilnya berupa cetakan foto. Dan yang pasti berupa media digital, sehingga setiap tamu memiliki file cadangan untuk kenang-kenangan yang mereka bawa pulang dari sebuah acara.

Jadi, untuk para tamu dan undangan jangan merasa sungkan untuk berfoto di stand photobooth ya... karena akan sangat sayang sekali jika sebuah momen bahagia tidak diabadikan. Dan untuk event organizer ataupun wedding organizer, merupakan pilihan yang tepat sekali jika menggunakan layanan jasa photobooth untuk setiap event/acara kamu.

Jangan lupa pilih layanan jasa photobooth yang sudah berpengalaman dan terpercaya dimana lagi kalo bukan di Kece Photobooth. Cuman di sini yang 100% Kece. Kece Harganya, Kece Pelayanannya, dan Kece kualitasnya. Kece Photobooth merupakan layanan jasa photobooth jakarta yang praktis dan ekonomis. Untuk penyelenggara event/acara yang berada di bekasi dan depok, jangan khawatir, kami tidak memberikan charge ekstra untuk perbedaan lokasi karena kami juga biasa menerima pesanan untuk photobooth bekasi dan photobooth depok. Tunggu apalagi, segera tentukan tanggal acaramu, booking segera paketannya... Untuk informasi harga, fasilitas dan layanan photobooth yang diberikan Kece Photobooth bisa di cek disini...!

Pencarian google :
photobooth jakarta, photo booth jakarta, jasa photobooth,photobooth murah, foto booth jakarta, photobooth, photo booth, foto booth, foto booth murah, photobooth jakarta pusat, photo booth jakarta pusat, photobooth jakarta timur, photo booth jakarta timur, photobooth jakarta barat, photo booth jakarta barat, photobooth jakarta utara, photo booth jakarta utara, photobooth jakarta selatan, photo booth jakarta selatan, photobooth bekasi, photo booth bekasi, photobooth kalimalang, photo booth kalimalang, photobooth wedding, photo boot wedding, photobooth pernikahan, photo booth pernikahan, photobooth anniversary, photo booth anniversary, jasa photobooth jakarta pusat, jasa photobooth jakarta timur, jasa photobooth jakarta barat, jasa photobooth jakarta utara, jasa photobooth jakarta selatan, jasa photobooth depok, photobooth depok, jasa photobooth bekasi barat, photobooth bekasi barat, jasa photobooth kalimalang, harga photobooth, harga photobooth jakarta, souvenir wedding, contoh souvenir wedding, foto prawedding, foto prewedding jakarta, foto prewedding bekasi, foto prewedding depok, foto prawedding jakarta pusat, foto prewedding jakarta timur, foto prewedding jakarta barat, foto prewedding jakarta utara, foto prewedding jakarta selatan, bridestory photobooth,







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Photobooth Itu Apa Sih...?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel