PHOTOBOOTH JAKARTA : PHOTOBOOTH SEBAGAI MEDIA PROMOSI - Kece Photobooth

PHOTOBOOTH JAKARTA : PHOTOBOOTH SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Promosi merupakan kunci dalam pemasaran. Banyak cara dilakukan oleh pebisnis untuk mempromosikan bisnisnya dan juga mempromosikan produknya. Secara berkala biasanya sebuah perusahaan memiliki agenda untuk mengadakan beberapa event dalam satu tahun. Biasanya perusahaan yang mengadakan event untuk soft launching perusahaan, launching product baru, ulang tahun perusahaan, gathering, dan masih banyak lagi event yang mungkin saja diadakan dalam kurun waktu satu tahun.

Sebuah event merupakan ajang bagi perusahaan untuk mengenalkan produknya kepada tamu dan undangan. Disinilah peranan photobooth, sebuah layanan jasa cetak foto instant yang sering digunakan sebagai souvenir dan cinderamata untuk para tamu. 

Loh kenapa harus photobooth...? Photobooth sangat membantu sebagai media promosi sebuah event yang diadakan oleh sebuah perusahaan karena memiliki dua media yang dihasilkan sebagai souvenir. Yang pertama, media yang berupa cetakan foto yang ditemplete fotonya pasti akan mencantumkan nama event yang diadakan. Yang kedua, media yang berupa soft file/file digital yang akan diberikan kepada penyelenggara acara dan tamu yang hadir setelah acara selesai. 

photobooth jakarta


Mari kita bahas yang pertama, cetakan foto instant sebagai media promosi,

Kekuatan cetakan foto yang dihasilkan oleh layanan jasa photobooth sebagai media promosi, terletak pada penggunaan templete yang pasti akan mencantumkan nama acara, dan logo perusahaan. Selain itu, jika perusahaan mengadakan event launching product, mereka bisa menggunakan layanan jasa dekorasi backdrop stand photobooth agar bisa membuat dekorasi dengan menampilkan produk yang sedang dilaunching, sesuai dengan konsep acaranya. 

Dan yang paling penting adalah cetakan foto yang dihasilkan oleh layanan jasa photobooth pada sebuah event, bisa dibawa pulang untuk para tamu dan undangan, sebagai souvenir dan cinderamata. Bisa dibayangkan bagaimana efektifnya hasil cetakan dari layanan jasa photobooth sebagai media promosi. Karena jika foto yang diberikan sebagai souvenir, maka potensinya untuk hilang sangatlah kecil, karena rata-rata mereka akan menyimpan foto itu untuk dipajang. Maka secara tidak langsung brand perusahaan atau product akan selalu di ingat oleh para tamu dan undangan yang menghadiri event tersebut. Dengan demikian potensi penjualan pun semakin meningkat. 

Yang kedua itu adalah, media yang berupa soft file/file digital yang akan diberikan kepada penyelenggara acara maupun tamu yang datang setelah acara selesai. Dengan soft file/ file digital photobooth yang diberikan bisa digunakan untuk di upload di sosial media, apalagi kalau pihak penyelenggara acara memberikan kompetisi hashtag photobooth untuk event nya. Walaupun acara sudah selesai, namun antusias tamu dan undangan akan semakin ramai jika ada kelanjutan dari event yang diadakan. Maka, promosi pun berjalan terus secara online. 

photobooth jakarta


Untuk itu, sangat dianjurkan kepada penyelenggara acara/event apalagi event untuk perusahaan untuk menggunakan layanan jasa photobooth. Karena akan sangat berdampak positif untuk event perusahaan kamu. Disini KECE Photobooth hadir untuk menyediakan layanan jasa photobooth untuk event perusahaan kamu. Dengan kualitas cetakan yang bagus, hasil cetak dari layanan jasa photobooth yang kami berikan bisa digunakan sebagai salah satu media promosi perusahaan atau produk yang baru dilaunching. Untuk soft file/file digital dengan senang hati kami akan berikan ke pihak penyelenggara acara dan juga kepada para tamu undangan. Sehingga event yang diadakan oleh perusahaan kamu bisa eksis di sosial media dan juga sekaligus bisa mempromosikan perusahaan dan juga produk baru kamu. 

Dengan tagline 100% KECE, Kece Harganya, Kece Pelayanannya dan Kece Kualitasnya, kami siap menjadi partner untuk event perusahaan kamu.  Cek Harga Disini...!
Berikut standar kerja tim kami dan fasilitas layanan yang kami berikan untuk event perusahaan kamu,

5 Standarisasi kerja Team kami meliputi :
1. Pelayanan yang bersahabat dan tepat
2. Bekerja cekatan, rapih dan sopan
3. Menjunjung tinggi efisiensi kerja dan ketepatan waktu
4. Hasil foto sesuai dengan hasil normal sebuah foto ( Tidak terlalu terang,tidak terlalu gelap,warna kebiruan   atau kemerahan)
5. Fotografer akan mengarahkan gaya serta membangun suasana ceria saat sesi foto berlangsung

11 Fasilitas yang disediakan KECE Photobooth
- Fotografer dan Operator
- Mesin cetak dengan kecepatan 11 detik/lembar...!
- Laptop dengan fasilitas sofwearbooth
- Custom Design Templete Photo
- Lighting dengan standard Studio
- Kamera DSLR standard Profesional
- Frame Karton Eksklusif
- Berbagai property lucu dan unik
- Back Up Foto Semua Soft Copy (CD/DVD)
- Delivery antar ke lokasi acara untuk area Jakarta, Bekasi dan Depok
- KECE Photobooth menyediakan layanan jasa Dekorasi dan backdrop

Dan semua itu dilengkapi dengan 7 Kemudahan Booking di Kece Photobooth sebagai berikut :
* Booking bisa kapan aja via WA/CALL
* Free konsultasi tanya jawab mengenai photobooth
* Apabila lokasi anda jauh dari kantor kami, Pemesanan bisa dilakukan dilokasi yang mudah di jangkau, Atau kami siap datang kerumah anda
* Bebas memilih Template
* Pelayanan ramah dan bersahabat
* Menyediakan layanan jasa dekorasi backdrop
* Bersedia mengikuti teknikal meeting dengan vendor lain

Untuk informasi pemesanan dapat menghubungi Customer Service kami di
What'sApp : 087877799313/081296760516
Instagram : @kecebooth
Office : Jl. Delima Raya No. 27B Pondok Kelapa - Kalimalang, Jakarta Timur

Pencarian Google :
photobooth jakarta, photo booth jakarta, jasa photobooth,photobooth murah, foto booth jakarta, photobooth, photo booth, foto booth, foto booth murah, photobooth jakarta pusat, photo booth jakarta pusat, photobooth jakarta timur, photo booth jakarta timur, photobooth jakarta barat, photo booth jakarta barat, photobooth jakarta utara, photo booth jakarta utara, photobooth jakarta selatan, photo booth jakarta selatan, photobooth bekasi, photo booth bekasi, photobooth kalimalang, photo booth kalimalang, photobooth wedding, photo boot wedding, photobooth pernikahan, photo booth pernikahan, photobooth anniversary, photo booth anniversary, jasa photobooth jakarta pusat, jasa photobooth jakarta timur, jasa photobooth jakarta barat, jasa photobooth jakarta utara, jasa photobooth jakarta selatan, jasa photobooth depok, photobooth depok, jasa photobooth bekasi barat, photobooth bekasi barat, jasa photobooth kalimalang, harga photobooth, harga photobooth jakarta, souvenir wedding, contoh souvenir wedding, foto prawedding, foto prewedding jakarta, foto prewedding bekasi, foto prewedding depok, foto prawedding jakarta pusat, foto prewedding jakarta timur, foto prewedding jakarta barat, foto prewedding jakarta utara, foto prewedding jakarta selatan, bridestory photobooth,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "PHOTOBOOTH JAKARTA : PHOTOBOOTH SEBAGAI MEDIA PROMOSI"

  1. Terimakasih ya, infonya bermanfaat.
    Oh ya, mau menambahkan informasi aja nih.
    Bagi yang membutuhkan Penyewaan Genset Syncronize Jakarta untuk berbagai keperluan seperti event misalnya, bisa coba hubungi kami dari Arthur Teknik ya. Dijamin profesional dalam pengerjaannya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel