Kenapa Harus Photobooth...???! - Sewa Photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor - Kece Photobooth

Kenapa Harus Photobooth...???! - Sewa Photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor

Say Big Hello to Monday Guys...! 😎

Pastikan tingkat ke-Kece an kamu berada 

di level maksimal di hari Senin yang gembira ini...!

Khusus pada postingan kali ini Kece Photobooth ingin sedikit flashback ke postingan lama yang masih sering menjadi pertanyaan,"Photobooth itu apa sih..?" untuk kamu yang belum sempet baca artikel "Photobooth itu apa sih...?" kamu bisa langsing simak penjelasannya disini. Dari link tersebut ada penjelasan sepintas mengenai Photobooth.

photobooth jakarta, bekasi, depok, tangerang dan bogor-kece photobooth


Oke, untuk mempertajam penjelasan dari artikel sebelumnya "Photobooth itu apa sih...?" Kali ini Kece Photobooth yang merupakan layanan jasa sewa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor akan sharing kepada kamu yang mau sewa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor tentang alasan Kenapa Harus Photobooth yang menjadi pilihan kamu untuk dijadikan souvenir untuk acara-acara special kamu. Yuk langsung aja lanjutin baca nya guys...!

1. Karena Event Kamu Special

Yup, itu jawaban pertama atas pertanyaan "Kenapa Harus Photobooth...???!" Karena event/acara yang kamu selenggarakan merupakan acara yang special alias istimewa. Wah.. bisa aja nih trik marketing nya...! Hahaha... mungkin itu yang pertama kali terlintas dalam pikiran kamu sobat Kece. Tapi coba deh di pikirkan sekali lagi, bener ga sih event/acara yang kamu selenggarakan itu istimewa...? hampir dipastikan semua akan menjawab "YA" karena, ada beberapa event/acara yang akan diadakan berulang, misalnya acara reuni, gathering, ulang tahun dan mungkin ada beberapa acara lainnya yang mungkin akan diadakan berulang setiap tahunnya atau bahkan setahun dua kali. Tapi ada juga acara yang mungkin hanya akan diadakan sekali seumur hidup. Yup...! Sekali seumur hidup...! Seperti acara pernikahan/wedding event, Sweet seventeen, Grand Launching sebuah perusahaan, launching product, dan banyak lagi event/acara yang mungkin hanya akan diselenggarakan sekali seumur hidup.

Photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor
Photobooth dengan format photostrip yang bisa bikin kamu bekali-kali gaya...! Kebayang seru nya kan...

Photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor-Kece Photobooth
Pose I

Photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor-Kece Photobooth
Pose II

Photobooth Jakarta, Bekasi, Depok Tangerang dan Bogor-Kece Photobooth
Pose III


Nah, untuk event-event yang hanya akan diselenggarakan seumur hidup, membuat event/acara tersebut sangat istimewa. Dan bisa dipastikan para penyelenggara acara menginginkan sesuatu yang berkesan dan tidak terlupakan untuk acara tersebut. Untuk itu keberadaan photobooth disini akan sangat memberikan kemeriahan dan keceriaan yang lebih kepada setiap tamu ataupun pengunjung yang hadir pada acara tersebut. Mereka akan sangat senang jika ada kesempatan dan space yang bisa mereka gunakan untuk berpose ala model (secara mereka sudah effort untuk dandan maksimal) dan tentunya mereka juga akan mendapatkan souvenir yang bisa mereka simpan untuk waktu yang lama atau bahkan seumur hidup, yaitu berupa foto mereka dengan tampilan maksimal dan gaya yang super eksis abad ini ! Hehe... 😁


2. Souvenir Instant

Alasan kedua kenapa harus Photobooth...???! adalah karena layanan jasa sewa photobooth bisa difungsikan sebagai souvenir untuk event special kamu. Karena photobooth itu sendiri merupakan cetak foto instant langsung jadi ditempat. So, para tamu dan undangan kamu yang datang ke acara kamu bisa berpose dan langsung di foto oleh fotografer yang super kece, dan fotonya langsung bisa diambil dalam hitungan detik...! Udah tamunya dandan maksimal, diabadikan dalam bentuk foto yang langsung jadi...! Bukan cuman softfile aja... Pasti mereka akan sangat senang dan kemeriahan acara pun jadi bertambah.

photobooth jakarta, bekasi, depok, tangerang dan bogor-kece photobooth
Photostrip Untuk Event Fans Meeting Gen Halilintar


Untuk kamu yang punya acara/event wedding mungkin akan bertanya,"Terus, gimana kalau seandainya kita mau semua tamu mendapatkan souvenir berupa foto dengan pengantin ? pengantin kan ga stand by di stand photobooth...!" Kalau urusan tamu bisa foto dengan pengantin dan ingin foto tersebut dijadikan souvenir di acara pernikahan, Kece Photobooth memiliki jenis layanan jasa Insta booth. Yaitu layanan cetak foto instant hanya menggunakan hashtag (#) yang bisa kamu tentukan sebelumnya. Jadi, nanti para tamu bisa eksis bareng pengantin dengan foto wefi dengan kamera smartphone mereka masing-masing, lalu mereka langsung posting diInstagram mereka dengan menggunakan hashtag (#) yang sudah ditentukan sebelumnya. Selanjutnya, para tamu atau undangan langsung bisa menuju stand Instabooth dari Kece Photobooth untuk mengambil foto yang sudah dicetak sebagai souvenir yang akan mereka bawa pulang...! So, ga ada alasan untuk membiarkan tamu/undangan kamu pulang tanpa moment yang berkesan. Dengan Instabooth, acara kamu akan semakin hits di sosial media, tamu dan undangan kamu juga pasti bakal happy...!

3. Media Promosi

Kalau untuk yang jawaban yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi ya guys...! Gimana bisa ragu... Buat setiap penyelenggara acaranya terutama untuk event-event grand launching atau launching product, photobooth bisa banget kamu jadiin sebagai salah satu media promosi yang akan langsung memberikan kesan yang sangat berbeda kepada setiap tamu atau undangan yang hadir. Dalam satu lembar cetakan foto yang dihasilkan di stand photobooth itu bisa dicantumkan logo acara, nama produk, tema acara ataupun logo sponsor acara. apalagi kalau ditambah dekorasi backdrop photobooth nya meggunakan backdrop/backwall yang mencantumkan nama acara, logo perusahaan ataupun gambar product yang sedang di launching.

photobooth jakarta, bekasi, depok, tangerang dan bogor-kece photobooth
Tamago Summer Fans Meeting

Photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor-Kece Photobooth
Photobooth merupkan salah satu media promosi yang paling ngena apalagi kalau menggukakan backdrop yang mencantumkan nama acara dan logo perusahaan/sponsor.

Ditambah lagi kalau layanan jasa sewa photobooth yang dipilih penyelenggara acara adalah Instabooth. Bisa dipastikan acara yang diselenggarakan akan memiliki kesan tersendiri bagi setiap tamu yang hadir, dan itu akan membuat tujuan acara bisa itu grand launching, product launching melekat dibenak tamu dan undangan, ditambah lagi kekuatan hashtag (#) yang membuat produk atau perusahaan baru kamu segera dikenal khalayak ramai.

photobooth jakarta, bekasi, depok, tangerang dan bogor-kece photobooth
photobooth dengan menggunakan tipe layanan jasa Instabooth akan membuat event kamu menjadi semakin Hits dan sangat efektif jika digunakan sebagai sarana publikasi di media sosial


Oke, itulah tiga alasan penting,"Kenapa Harus Photobooth...???!" By the way, untuk tiga alasan penting kenapa kamu harus memilih photobooth sebagai salah satu bagian dari acara kamu, Kece Photobooth memiliki referensi tipe atau jenis layanan jasa photobooth untuk setiap event special kamu. Ada tipe Joybooth yang hasil cataknnya berupa foto ukuran postcard, Photostrip yang hasil cetaknya berupa foto ukuran 2R (5cmx15cm) yang satu lembar foto bisa terdiri atas 2 pose atau 3 pose. Ada juga Photobooth dengan jenis Instabooth, yaituphotobooth dengan menggunakan software khusus yang bisa langsung mencetak foto langsung dari Instagram dengan menggunakan hashtag (#) Untuk penjelasan apa itu Joybooth, photostrip dan Instabooth pada layanan jasa sewa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang yang ada di Kece Photobooth kamu ga perlu ragu untuk langsung menghubungi admin kita yang sudah terlanjur kece di nomor di bawah ini,


WA/Call 0878 7779 9313 / 0821 1428 4900

Kamu bisa bertanya apa aja seputar layanan photobooth untuk setiap event special kamu. Kepo dan pengen tau project apa aja yang sudah pernah kita bikin hits dan eksis, kamu bisa intip dan follow Instagram Kece Photobooth di,


Yang masih penasaran dan pengen ketemu langsung dengan tim Kece Photobooth sambil ngopi bareng, bisa juga langsung datang ke workshop Kece Photobooth di,



Satu lagi nih... supaya kamu ga bingung untuk bisa segera ke workshop layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor yang super Kece ini... Kamu bisa pakai Google Maps dengan link dibawah ini. Dijamin ga nyasar deh... Hehehe... Kece Photobooth 100% KECE...!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kenapa Harus Photobooth...???! - Sewa Photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel