Backdrop & Dekorasi Photobooth - Kece Photobooth

Backdrop & Dekorasi Photobooth

Halo sobat Kece...! Artikel kali ini masih seputar photobooth dan event. Namun sedikit berbeda, artikel kali ini akan membahas seputar Backdrop dan Dekorasi Photobooth.

Apa itu Backdrop...?

Backdrop atau dalam Bahasa Indonesia disebut dengan Latar Belakang, merupakan sebuah bidang warna atau bidang gambar yang biasa digunakan pada foto studio. Kegunaannya untuk menciptakan mood atau memunculkan kesan dan tema pada sebuah gambar foto. Namun belakangan ini, backdrop juga digunakan sebagai latar belakang untuk acara-acara seperti Wedding Day, company event, seminar, pameran, pagelaran dan sebagainya.

Dalam sebuah company event, selain berfungsi untuk memunculkan kesan dan tama pada sebuah acara, backdrop juga berfungsi sebagai salah satu media promosi dalam sebuah event. Seperti yang belum lama ini Tim Kece Photobooth mendapat kepercayaan untuk membuat backdrop untuk acara grand launching sebuah perusahaan. Dalam acara ini backdrop digunakan sebagai latar belakang pers conference.
Backdrop photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok
Backdrop digunakan sebagai latar belakang konferensi pers pada acara grand launching Diopentrip yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan-Jakarta Pusat (05/04/2018).
Backdrop yang di design dengan tema acara, akan memancing orang untuk mengunjungi acara yang sedang berlangsung. Bahkan tak jarang peserta acara ber'selfie' ria di didepan backdrop acara, lalu memposting ke sosial media mereka masing-masing dan itu menjadi salah satu cara publikasi yang dan promosi yang sangat efektif.

Backdrop Photobooth Jakarta, Bekasi dan depok
Hadirnya Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno, menambah keseruan acara grand launching Diopentrip. Peserta acara antusias berfoto bersama DKI 2 yang terkenal ramah (05/04/2018)
Source (Instagram : @ardyaelman12)
Pada event ini Diopentrip juga memberikan fasilitas yang kekinian untuk pengunjung yang datang. Diopentrip menyediakan sebuah dekorasi stand photobooth yang dilengkapi oleh properti khusus tema traveling yang bisa digunakan oleh semua pengunjung untuk berfoto dengan gaya mereka yang paling maksimal.

Backdrop Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok
Diopentrip sebagai pihak penyelenggara acara menyediakan stand photobooth untuk setiap pengunjung yang hadir dalam acara grand launching Diopentrip (05/042018)


Dan ini semakin seru karena Diopentrip sebagai penyelenggara acara juga mengadakan "Photobooth challenge"  dengan cara pengunjung yang sudah berfoto seru di stand photobooth yang sudah disediakan, bisa mengupload foto mereka ke instagram sengan hashtag #grandlaunchingdiopentrip.

Backdrop Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok

Backdrop Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok

Backdrop Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok




Seru ya mereka...? Bisa eksis bareng dengan gaya maksimal. So, buat kamu yang punya company event, bisa Grand Launching, Soft opening, launching product, buat acara kamu semakin seru dengan backdrop dan dekorasi stand photobooth.Apapun tema acara kamu, Kece Photobooth siap membantu membuat event kamu jadi semakin seru. Ga perlu ragu dan malu untuk konsultasi dengan admin Kece kami...! Kece Photobooth 100% Kece..!😎😎😎


Contact Us :

WA/Call : 0878 7779 9313
Instagram : Kece Photobooth
Office : Jl. Delima Raya No. 27B Pondok Kelapa-Kalimalang, Jakarta Timur-13450

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Backdrop & Dekorasi Photobooth "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel