Paket Kuota Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok - Kece Photobooth

Paket Kuota Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok

Kece Photobooth sebuah penyedia layanan jasa photobooth yang berlokasi di Jakarta Timur. Meskipun berlokasi di Jakarta timur, kami juga menyediakan layanan jasa photobooth untuk seluruh area Jakarta, Bekasi dan Depok dengan free ongkos kirim untuk tiga wilayah tersebut. 

Tersedia 2 layanan paket photobooth yang ada di Kece Photobooth, yang pertama adalah PAKET PHOTOBOOTH UNLIMITED yang kedua adalah PAKET KUOTA PHOTOBOOTH. Secara garis besar, perbedaan antara paket kuota dan paket unlimited adalah dilihat dari prioritas jumlah cetakan dan waktu layanan jasa photobooth dalam satu acara. 

Kali ini akan kami rincikan apa itu PAKET KUOTA PHOTOBOOTH. Paket Kuota Photobooth adalah paket layanan jasa photobooth yang berorientasi pada jumlah cetakan yang dihasilkan. Misalkan dalam sebuah event telah di prediksi tamu yang akan hadir pada event tersebut 150 orang, maka, akan lebih efektif dan efisien jika pihak penyelenggara memilih untuk mengambil Paket Kuota Photobooth, disamping jumlah cetakannya yang akan didapatkan sesuai dengan tamu/undangan yang akan hadir, waktu yang didapatkan juga lebih lama. Misalkan, untuk paket kuota 150 pcs maksimal waktu 3 jam acara. Tentu ini akan lebih menghemat biaya dibanding pihak penyenggara harus memilih paket unlimited 3 jam.

Berikut PAKET KUOTA PHOTOBOOTH yang kami sediakan untuk layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok. 

Layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok_Kece Photobooth
Daftar Paket Kuota Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok berikut fasilitas yang akan didapat
Kami sangat memahami, kemeriahan sebuah acara menjadi prioritas bagi setiap penyelenggara event. Untukitu jangan ragu untuk memberikan yang terbaik untuk para tamu/undangan kamu. Kece Photobooth siap untuk memeriahkan dan membuat acara kamu menjadi lebih berkesan dan pastinya lebih seru... :D

Feel free untuk konsultasi dengan admin kami yang super kece di 

0878-7779-9313

Kamu bisa bertanya sepuasnya. Dan jangan lupa, kami tidak pelit untuk memberikan bonus ektra untuk setiap pelanggan kami. 

Masih kepo seputar pelayanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok yang ada di Kece Photobooth...? Kamu bisa follow Instagram kami di

 @kecebooth


Atau belum puas PDKT dengan Kece Photobooth dan pengen ngobrol panjang dan konsultasi langsung dengan admin Kece kami...?
Bisa kunjungi kantor kami di 

Jl. Delima Raya No. 27B Pondok Kelapa-Kalimalang, Jakarta Timur, 13450.

 Lebih mudah dengan bantuan google map, ketik Kece Photobooth

Kece Photobooth 100% Kece...! 


Google Search :

jasa photobooth, photobooth jakarta, photo booth jakarta, photobooth murah, foto booth jakarta, photobooth, photo booth, foto booth, foto booth murah, photobooth jakarta pusat, photo booth jakarta pusat, photobooth jakarta timur, photo booth jakarta timur, photobooth jakarta barat, photobooth jakarta barat, photo booth jakarta barat, photobooth jakarta utara, photo booth jakarta utara, photobooth jakarta selatan, photo booth jakarta selatan, photobooth bekasi, photo booth bekasi, photobooth kalimalang, photo booth kalimalang, photobooth wedding. photo booth wedding, photobooth pernikahan, photo booth pernikahan, photobooth anniversary, photo booth anniversary, jasa photo booth jakarta pusat, jasa photobooth jakarta timur, jasa photobooth jakarta barat, jasa photobooth jakarta utara, jasa photobooth jakarta selatan, jasa photobooth depok, photobooth depok, jasa photobooth bekasi barat, jasa photobooth kalimalang, harga photobooth, harga photobooth jakarta, souvenir wedding, contoh souvenir wedding, foto prewedding jakarta, foto prewedding, foto prewedding bekasi, foto prewedding depok, foto prewedding jakarta pusat, foto prewedding jakarta timur, foto prewedding jakarta barat, foto prewedding jakarta utara, foto prewedding jakarta selatan, bride story photobooth, photobooth jatibening, photobooth pondok gede, photobooth duren sawit, photobooth pondok bambu, photobooth pondok kelapa


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket Kuota Photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel