TIPS MEMILIH PAKET PHOTOBOOTH JAKARTA - Kece Photobooth

TIPS MEMILIH PAKET PHOTOBOOTH JAKARTA

Photobooth sudah sangat akrab dan menjadi bagian dalam sebuah event. Dengan adanya photobooth, sebuah acara memiliki kenangan dan kesan tersendiri terutama pada tamu dan undangan. Ibaratnya ga enak sayur kalo ga dikasih garam, seperti itulah photobooth dalam sebuah acara. Oleh sebab itu saat ini banyak yang menawarkan layanan jasa photobooth untuk event-event yang akan diselenggarakan. Biasanya yang menggunakan layanan jasa photobooth, event organizer, wedding organizer ataupun pengantin sendiri yang mencari vendor photobooth untuk acara mereka.

kece photobooth


Setiap layanan penyedia jasa photobooth memiliki paket-paket untuk ditawarkan kepada calon konsumen. Biasanya penyedia layanan jasa photobooth memiliki dua kelompok besar untuk ditawarkan. yang pertama, para penyedia layanan jasa photobooth menyebutnya dengan istilah "Paket Unlimited" lalu diikuti dengan durasinya. Misal penyedia jasa layanan photobooth memiliki Paket Unlimited 2 jam, Paket Unlimited 3 jam, Paket Unlimited 4 jam, dan seterusnya.

Dan biasanya para penyedia layanan jasa photobooth juga memiliki satu paket lagi, yaitu "Paket Lembaran" para penyedia jasa photobooth mengelompokannya sesuai dengan jumlah lembaran cetakan foto yang akan di hasilkan dalam satu event. Misal, ada Paket 100 Lembar, sampai Paket 500 lembar. Masing-masing punya harga yang berbeda. Dan kalau di lihat dari jumlah cetakan foto yang dihasilkan, tentu semakin banyak lembar cetakan yang dihasilkan, akan semakin mahal harganya... Wajar donk ya... :D

Jadi, bagi calon pelanggan dari penyedia jasa photobooth yang belum pernah memiliki pengalaman untuk memesan paketan photobooth, mereka akan bingung memilih paket mana yang harus mereka pilih, apakah paket unlimited, atau paket lembaran.

Nah berikut tips memilih paket-paket photobooth dari penyedia layanan jasa photobooth, untuk semua event.

1. Tau Perbedaan Antara Paket Unlimited dan Paket Lembaran

Para penyedia layanan jasa photobooth tentu memiliki pertimbangan ketika mereka membagi paket layanan jasa photobooth mereka menjadi dua kelompok besar yaitu Paket Unlimited dan Paket Lembaran. Disini penyedia layanan jasa photobooth sudah mengetahui prioritas umum yang diperlukan para pelanggannya. Dalam mengadakan sebuah event/acara, ada pihak penyelenggara yang mengadakan acaranya di tempat tertentu, seperti gedung, cafe atau restoran, dan venue-venue lain yang biasa digunakan untuk acara lainnya. Biasanya penyelenggara acara sudah memesan tempat untuk acara tersebut dengan durasi waktu yang telah disepakati dengan pihak penyedia tempat. Disini akan sangat menguntungkan jika penyelenggara acara membei paket layanan jasa photobooth dengan pilihan "Paket Unlimited" Kenapa Paket Unlimited menguntungkan...? Karena acuan dari pelayanan jasa photobooth-nya acalah waktu. Berarti jika pemesanan paket unlimited-nya sesuai dengan durasi acara, maka selama itu juga penyedia layanan jasa photobooth harus membuka booth-nya untuk di gunakan para tamu dan undangan untuk berfoto sepuasnya, selama acara berlangsung.

Contoh Pertama
Ada sebuah WO (Wedding Organizer) yang memiliki acara di sebuah gedung untuk resepsi pernikahan, mereka menyewa gedung selama 3 jam untuk acara. Maka idealnya, pihak penyelenggara event tersebut memilih Paket Unlimited 3 jam kepada penyedia layanan jasa photobooth. Dengan demikian, sangat besar kemungkinannya untuk semua tamu dan undangan yang hadir pada saat acara berlangsung, bisa eksis berfoto dalam suasana ceria dan mereka bisa memiliki kenangan tersendiri untuk acara tersebut.

Contoh Kedua
Seorang pelanggan memiliki sebuah acara halal bihalal di sebuah venue yang sudah disewa untuk satu hari penuh, dengan undangan 200 orang. Untuk penyelenggara acara, akan sangat disarankan untuk memilih paket lembaran untuk souvenir para tamu dan undangan yang datang. Dengan demikian penyelenggara acara dapat memastikan semua tamu yang datang pada acara tersebut akan membawa kenangan yang menarik dan dapat disimpan lama.

Meski demikian bukan berarti jika memilih Paket Lembaran pihak penyelenggara acara bisa seenaknya memolorkan waktu mulai acara. tetap ada batas rentang waktu maksimal untuk paket lembaran, biasanya 3-5 jam.

2. Memiliki estimasi untuk waktu dan jumlah datangnya tamu dan undangan.

Meskipun sudah ada pengelompokan paket yang di sediakan oleh penyedia layanan jasa photobooth, pihak penyelenggara sebaiknya mengetahui waktu padat datangnya tamu, sehingga pihak penyelenggara tidak merasa dirugikan dalam pemilihan paket layanan jasa photobooth.

3. Jangan cepat tergiur dengan harga murah

Pihak penyelenggara acara tentunya ingin memunculkan kesan yang baik untuk para tamu undangan. Dan memiliki keinginan agar semua tamu dan undangan mendapatkan kenangan yang baik dalam acara tersebut. Untuk itu, pihak penyelenggara hendaknya jeli melihat adanya kemungkinan kecurangan yang dilakukan oleh penyedia layanan jasa photobooth. karena tak jarang penyedia layanan jasa photobooth itu sendiri yang memperlambat alur tamu dan undangan dalam berfoto. Yang kerap terjadi, penyedia layanan jasa photobooth mengendalikan cetakan foto yang dihasilkan. hal ini sering terjadi ketika para penyelenggara acara memilih paket unlimited.

So, untuk semua pihak penyelenggara acara/event, hendaknya jeli dan mempertimbangkan dengan matang dalam memilih penyedia layanan jasa photobooth. Dan juga harus cermat untuk memilih paketan photobooth yang dipilih. Sesuaikan dengan kebutuhan acara agar tidak merasa dirugikan oleh penyedia layanan jasa photobooth. dan untuk teman-teman penyedia layanan jasa photobooth, hendaknya lebih fair kepada pelanggan karena jika suatu saat ketahuan curang, nama baik penyedia layanan jasa photobooth tersebut akan rusak dan mungkin pihak penyelenggara yang sama tidak akan menggunakan layanan jasa photobooth kamu lagi.

Untuk itu, Kece Photobooth hadir di tengah-tengah kamu yang akan mengadakan acara/event. Kami hadir dengan tag line, 100% KECE. KECE HARGANYA, KECE PELAYANANNYA, KECE KUALITASNYA. Ga percaya...? Cek disini...! 

Kami akan sangat senang jika kamu mau sharing tentang kebutuhan layanan jasa photobooth yang kamu perlukan. Kami akan memberikan estimasi yang jujur untuk jumlah lembar cetakan foto.

Jangan ragu dan pikir dua kali untuk menghubungi kami untuk layanan jasa photobooth. Kami memfasilitasi setiap calon pelanggan Free Konsultasi seputar photobooth yang akan di hadirkan diacara kamu. Kamu bisa menghubungi kami melalui

What'sApp Messenger (WA) di 087877799313 / 081296760516

kamu bisa juga follow Instagram kami di 

@kecebooth 

atau bisa kunjungi office kami di 

Jl. Delima Raya No. 27B, Pondok Kelapa-Kalimalang, jakarta Timur, 13450



Pencarian Google :
jasa photobooth, photobooth jakarta, photo booth jakarta, photobooth murah, foto booth jakarta, photobooth, photo booth, foto booth, foto booth murah, photobooth jakarta pusat, photo booth jakarta pusat, photobooth jakarta timur, photo booth jakarta timur, photobooth jakarta barat, photo booth jakarta barat, photobooth jakarta utara, photo booth jakarta utara, photobooth jakarta selatan, photo booth jakarta selatan, photobooth bekasi, photo booth bekasi, photobooth kalimalang, photo booth kalimalang, photobooth wedding, photo boot wedding, photobooth pernikahan, photo booth pernikahan, photobooth anniversary, photo booth anniversary, jasa photobooth jakarta pusat, jasa photobooth jakarta timur, jasa photobooth jakarta barat, jasa photobooth jakarta utara, jasa photobooth jakarta selatan, jasa photobooth depok, photobooth depok, jasa photobooth bekasi barat, photobooth bekasi barat, jasa photobooth kalimalang, harga photobooth, harga photobooth jakarta, souvenir wedding, contoh souvenir wedding, foto prewedding, foto prewedding jakarta, foto prewedding bekasi, foto prewedding depok, foto prewedding jakarta pusat, foto prewedding jakarta timur, foto prewedding jakarta barat, foto prewedding jakarta utara, foto prewedding jakarta selatan, bridestory photobooth,














Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TIPS MEMILIH PAKET PHOTOBOOTH JAKARTA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel