Seberapa Penting Arti Sebuah Momen ? - Kece Photobooth

Seberapa Penting Arti Sebuah Momen ?

Kalau kita bicara soal momen, kita bicara soal waktu. Yup... Waktu tidak bisa di ulang, walaupun mundur satu detik. Apa yang membuat arti dalam sebuah moment...? Yang membuat sebuah momen menjadi begitu berkesan dan begitu penting adalah, dengan siapa kita pada momen itu.
Pentingnya sebuah momen mendorong kita untuk tidak melewatkannya begitu saja. Apalagi di era teknologi canggih seperti saat ini, banyak smartphone yang sudah memiliki fitur yang bagus sebagai sarana dokumentasi. Dokumentasi akan menjadikan setiap momen bahagia kamu dapat dilihat dan diingat beberapa tahun kemudian.
Tetapi teknologi ya tetap saja akan menjadi teknologi, ada kurangnya ada lebihnya. Jika kamu hanya mengandalkan smartphone, apakah mungkin jika yang punya acara memiliki semua data dokumentasi dari setiap tamu yang hadir...? tentu tidak mungkin, karena tidak semua tamu memiliki atau membawa smartphone.
Terkait dengan hal ini maka berjamurlah penyewaan jasa fotografer untuk acara. Jasa yang ditawarkan pun beragam. ada yang menawarkan kualitas maksimal dengan harga maksimal, ada yang ada yang menawarkan harga minimal dengan kualitas tidak ditanggung.


Pilihan jatuh di tangan kamu sebagai si empunya acara, seberapa pentingkah acara kamu, seberapa berhargakah momen kamu. Ya mungkin saja acara dan momen itu hanya berlangsung sekali seumur hidup kamu. Pastikan setiap momen bahagia kamu berkesan dan dapat menjadi kenangan indah di beberapa tahun mendatang, buat kamu dan juga buat tamu undangan yang hadir dalam acara bahagia kamu.
Untuk itu, PHOTOBOOTH menjadi sebuah sarana yang sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin melewatkan momen bahagia kamu. Karena kamu sebagai tuan rumah acara akan mendapatkan dokumentasi dari tamu-tamu yang hadir (dengan wajah ceria tentunya) dan para tamu yang hadir akan mendapatkan dokumentasi dari acara kamu sebagai souvenir acara. Singkat cerita, kamu dan para tamu undangan yang datang sama sama akan mendapatkan sebuah dokumentasi acara yang menarik dan pasti berkesan. 

Jadi gimana...? Tertarik menggunakan jasa photobooth untuk event bahagia kamu...?
Jangan sungkan untuk konsultasi semua mengenai photobooth silakan hubungi kami via WA 087877799313/081513402431 atau via BBM di D4880A9B

Temukan harga ekonomis dari KECE Photobooth 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seberapa Penting Arti Sebuah Momen ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel