Photobooth Jakarta for Corporate Event - Kece Photobooth

Photobooth Jakarta for Corporate Event

Corporate atau perusahaan sering mengadakan acara setiap tahunnya. Secara umum acara yang diselenggarakan oleh corporate bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama karyawan, relasi dan pelanggan. Selain itu ada juga acara yang bersifat promosi atau biasa dikenal dengan sebutan Promotion Event. Untuk yang satu ini acara yang diselenggarakan oleh suatu corporate atau perusahaan bertujuan untuk branding yang nantinya akan berujung pada penjualan produk atau jasa dari sebuah perusahaan.

Kali ini Kece Photobooth akan mengulas beberapa corporateevent/event perusahaan yang sering diadakan. Yuk terus disimak artikelnya…!

1. Event Gathering
Sesuai dengan arti kata dari “Gathering” yang memiliki arti berkumpul, bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar sesama karyawan, relasi maupun pelanggan. Pada sebuah event gathering sering kali diselenggarakan secara internal oleh sebuah perusahaan. Ada juga sih gathering event pada sebuah perusahaan yang akan mengikutsertakan keluarga dari karyawan dalam satu perusahaan yang sering disebut sebagai “Family Gathering”

Untuk Event Gathering yang diadakan untuk seluruh karyawan dalam sebuah perusahaan akan sangat berpengaruh pada meningkatnya keakraban dan kekompakan antar karyawan yang akan meningkatkan produktifitas.  


photobooth jakarta barat - Kece Photobooth
Event Gathering Dahua Dealer yang diadakan Di Pull Man Hotel Central Park, Jakarta Barat


Sedangkan event gathering yang diadakan untuk relasi perusahaan akan memperkuat hubungan kerjasama yang sudah ada. Adapun acara yang diselenggarakan akan membahas tentang evaluasi dalam beberapa hubungan kerjasama antar perusahaan sampai ke perkembangan hubungan kerjasama untuk mencapai tujuan tertentu. Biasanya diadakan dalam bentuk annual meeting.

Nah ada juga nih, perusahaan yang mengadakan acara gathering untuk pelanggan. Biasanya yang akan di ikut sertakan dalam acara ini adalah pelanggan loyal yang terpilih. Disini pihak perusahaan yang berperan sebagai penyelenggara event memiliki tujuan untuk menjaga hubungan baik antara pihak perusahaan dan pelanggan. Dan pastinya ini akan menjadi suatu penghargaan tersendiri untuk para pelanggan. Tak mau kehilangan kesempatan, biasanya event ini juga akan dimanfaatkan pihak perusahaan selaku pihak yang menyelenggarakan acara untuk berkomunikasi secara lebih dekat dengan pelanggan guna mendapatkan informasi produk atau layanan apa yang diharapkan untuk kedepannya. Tentunya hal ini akan sangat baik untuk perkembangan sebuah corporate atau perusahaan.

Setiap perusahaan pasti akan memiliki agenda setiap tahunnya untuk mengadakan gathering event ini.

2. Grand Opening

Untuk acara yang satu ini pastinya wajib diselenggarakan oleh sebuah corporate ataupun perusahaan baru. Dengan tujuan memperkenalkan brand perusahaan dan juga memperkenalkan produk ataupun layanan jasa yang ada dalam sebuah perusahaan.
backdrop jakarta pusat- kece photobooth
Kece Photobooth diberi kesempatan untuk mensupport  backwall dan instagram frame di event grand launching Diopentrip, sebuah aplikasi online untuk kamu yang hobi travelling

photobooth jakarta- kece photobooth
Grand launching event Diopentrip sebuah aplikasi online untuk kamu yang hobi traveling. Acara berlangsung di Lotte shopping avenue, Kuningan-Jakarta Pusat.

Pada acara Grand opening ini, sebuah perusahaan akan mengokohkan eksistensinya. Biasanya pada acara ini pihak penyelenggara acara tidak jarang membuat pers conference yang akan mengundang beberapa media untuk meliput acara mereka. Hal ini penting untuk memperkenalkan perusahaan, brand, produk / layanan jasa yang disediakan oleh perusahaan.

3. Launching Product

Acara yang satu ini bias dikatakan wajib diselenggarakan oleh pihak perusahaan. Disamping bertujuan untuk memperkenalkan produk baru hasil inovasi sebuah perusahaan kepada khalayak ramai, acara ini akan sangat bagus untuk memperkuat eksistensi sebuah perusahaan/brand.

photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor - Kece Photobooth
Merupakan kebahagiaan tersendiri jika bisa ikut serta dalam sebuah perayaan keberhasilan inovasi baru dari sebuah perusahaan. Kali ini Kece Photobooth mensupport PT Fastrata Buana dalam peluncuran produk sarapan pagi mereka yang dinamakan "Go Fast" 

Photobooth Jakarta timur, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor -  Kece Photobooth
Photobooth untuk launching product Fine Choco.


Merayakan hadirnya sebuah produk hasil inovasi akan sangat memiliki arti juga untuk karyawan yang ada dalam sebuah perusahaan. Hal ini secara tidak langsung merupakan sebuah apresiasi atas kerja keras tim yang terlibat dalam terciptanya sebuah produk baru.

4. Corporate Anniversary Event

Corporate anniversary event yang biasa disebut Acara Hari Jadi Perusahaan ini akan diselenggarakan setiap tahunnya. Ada acara yang turut mengundang seluruh karyawan saja secara internal, atau bahkan ada acara hari jadi perusahaan yang diadakan dengan mengikutsertakan seluruh relasi perusahaan dan juga pelanggan. Seperti hal nya acara hari jadi, acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan yang merupakan wujud rasa syukur pihak perusahaan.

5. Promotion Event
Di event yang satu ini, sebuah perusahaan bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk atau memperkuat branding sebuah produk dipasar.

Photobooth Jakarta Pusat -  Kece Photobooth
Pengalaman yang sangat berkesan bagi Kece Photobooth yang mendapatkan kesempatan bekerjasama untuk promosi Produk Coklat Delfi yang diadakan di beberapa mall dalam waktu 6 hari berturut-turut. Photobooth untuk Promosi event yang bertemakan valentine days ini bisa jadi referensi buat kamu yang mau mengadakan event yang serupa.


Photobooth jakarta -  Kece Photobooth
Ini merupakan bentuk souvenir yang diberikan oleh delfi kepada pelanggan setianya. Kreatif banget ya ide nya... Photobooth juga bisa diaplikasikan seperti ini loh... gimana menurut kamu, cute kan... 😆


Banyak tema yang dipilih sebuah perusahaan untuk melakukan promotion event ini, biasanya perusahaan memanfaatkan tema event tahunan mengikuti trend setempat seperti acara yang diadakan untuk memperingati hari raya keagamaan contohnya, Bulan Ramadhan, Idul Fitri, Hari raya Natal, Tahun Baru, hari Valentine, Halloween dan masih banyak lagi.  

Selain dari lima Corporate event diatas, mungkin masih banyak lagi event-event lain yang diadakan sebuah perusahaan  guys…! Semua tergantung dari tujuan event itu diselenggarakan. Pentingnya sebuah corporate atau perusahaan mengadakan sebuah event/acara tidak lain dan didak bukan untuk memperkuat eksistensi perusahaan itu sendiri. Event yang diadakan untuk internal perusahaan biasanya akan meningkatkan hubungan baik, keakraban dan kerjasama. Dan event untuk eksternal akan sangat berguna untuk eksistensi perusahaan itu sendiri.

Banyak hal yang dibutuhkan dalam event corporate ini guys…! Dan semuanya harus sesuai dengan tujuan event tersebut. Yang pasti tidak boleh ketinggalan adalah souvenir atau merchandise yang akan diberikan kepada setiap tamu yang hadir pada acara tersebut. Disini Kece Photobooth sebagai sebuah penyedia layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor sering mendapatkan permintaan untuk menyediakan souvenir/merchandise pada event-event corporate.

Hal ini dikarenakan souvenir atau merchandise yang diberikan dari layanan jasa photobooth bisa berfungsi sebagai media promosi guys…! Kok Bisa gitu…?!!! Ya iya lah guys, hari gini siapa sih yang ga kepengen eksis…? Apalagi untuk para tamu, undangan dan peserta yang hadir dalam sebuah corporate event. Mereka pasti sudah dandan maksimal. Sayang banget kan rasanya kalau ga diabadikan. Terus dimana fungsi promosinya…? Dalam sebuah foto yang dihasilkan oleh layanan jasa photobooth akan memuat template yang akan dicetak bersamaan dengan fotonya. Di Template itu biasanya akan didesign semenarik mungin dengan mencantumkan nama acara, gambar produk (untuk acara launching produk), dan yang pasti tidak boleh ketinggalan itu adalah nama perusahaan ataupun brand dari pihak penyelenggara acara.

So, buat kamu yang punya event corporate jangan sungkan dan ragu untuk menjadikan Kece Photobooth yang menyediakan layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor sebagai vendor photobooth di event corporate kamu. Sewa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor di Kece Photobooth dijamin 100% Kece…! Dengan harga yang bersahabat kami menyediakan layanan jasa photobooth dengan kualitas yang maksimal.

Yuk buruan dibooking layanan jasa photobooth untuk souvenir dan merchandise di acara kamu…! Banyak bonus dan promo yang menanti kamu disini. Untuk informasi lebih lanjut bias langsung hubungi admin kece kami via WA atau Call di   
087877799313 / 082114284900 

atau yang mau lihat senyum mereka yang pernah foto di Kece Photobooth bisa kunjungi dan follow Instagram kami di @kecephotobooth. Masih penasaran dengan Kece Photobooth…? Kamu bisa banget buat mampir dan ngobrol bareng tim kita untuk konsultasi langsung seputar layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor di workshop Kece Photobooth yang beralamat di

Nih kita kasih juga link google map nya biar langsung diarahin ke workshop Kece…! Dijamin ga nyasar deh…! Hehehehe..!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Photobooth Jakarta for Corporate Event"

  1. Took me time to read all the comments, but I really enjoyed the article. It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commenters here! It’s always nice when you can not only be informed, but also entertained! school lanyard

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel