Videobooth 360: Kece Photobooth - Kece Photobooth

Videobooth 360: Kece Photobooth

    Ada yang baru nih di Kece Photobooth...! Eitz, sebenernya ini layanan jasa videobooth 360 ini bukan baru-baru banget juga, ini sudah di Launch di Kece Photobooth dari awal tahun 2023. Videobooth 360 sudah hype di akhir tahun 2022 karena videobooth ini menjadi alternatif dari photobooth matrix 360 yang memiliki tarif yang sangat tinggi. Berbekal pengalaman yang Kece Photobooth miliki sejak tahun 2016, kami sangat merekomendasikan Videobooth 360 untuk memeriahkan acara kamu yang akan membuat momen berharga kamu menjadi moment yang tidak akan terlupakan. Apa saja keunggulan dari videobooth 360, di lanjut baca artikelnya ya... 😁 

    Dengan kombinasi teknologi spin camera dan software pendukung yang mumpuni videobooth 360 bisa menambah keseruan di acara kamu dengan luar biasa. Karena berbasis video, para tamu bisa dengan bebas mengekspresikan diri mereka. Ditambah dengan hype nya tiktok dan instagram reels, keseruan videobooth bisa jadi maksimal, karena hasil video dapat di share ke seluruh platform media sosial tersebut. 

     Videobooth 360 bisa membuat berbagai event memberikan kesan yang luar biasa, mulai dari acara pernikahan, corporate event, reuni, seminar, ulang tahun/birthday party, promotion event dan berbagai acara-acara lainnya. Yah... tapi kalau videobooth 360 berarti nanti para tamu ga dapet hasil cetak fotonya sebagai souvenir acara donk...? Yups, pertanyaan itu kerap kali muncul, tapi kamu tenang aja, walaupun tidak ada cetakan fotonya, videobooth 360 bisa membuat acara kamu ga kalah seru dibandingkan photobooth. Karena, selain bisa para tamu bisa mengekspresikan keseruan mereka di acara kamu, mereka juga bisa langsung posting video mereka menggunakan scan barcode, yang nantinya file video nya bisa mereka upload ke Instagram reels, Tiktok, maupun video short. Hal ini tentunya akan semakin menambah keseruan setelah selesai acara. Mau tau keseruannya...? Bisa langsung klik video dibawah ini ya...😁
    Jadi mau acara Wedding, Birthday Party, Corporate event, Reuni, Seminar, Gathering event maupun acara-acara lainnya, bisa banget nih menggunakan Videobooth 360 biar acara kamu menjadi acara yang hits kekinian dan juga tak terlupakan. Jangan lupa, karena impact yang akan diperolah akan masif dengan fitur scan barcode dan bisa langsung di share di media sosial, Videobooth sangat direkomendasikan untuk brand yang sedang meningkatkan brand awarness. Gimana...? Penasaran mau coba Video booth 360 untuk acara spesial kamu...? 
    Untuk area layanan jasa videobooth di Kece Photobooth kami sudah bisa melayani permintaan videobooth mulai dari area Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor dan juga Bandung. Untuk layanan FREE biaya transportasi saat ini kami baru menyediakan GRATIS biaya transportasi untuk pemesanan di wilayah Jakarta dan Bandung. Untuk acara yang diadakan di selain dua kota tersebut, akan didikenakan charge mengikuti transportasi ke lokasi acara.
    Yok konsultasikan kebutuhan videobooth 360 untuk acara kamu langsung chat aja ke admin Kece Photobooth di 082114284900, atau yang mau kenal lebih dekat dengan kece photobooth bisa follow IG kita juga di @kecephotobooth. Bakal banyak informasi menarik seputar event dan cerita dari Kece Photobooth.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Videobooth 360: Kece Photobooth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel