Berbucin Bersama Cornetto : Photobooth Sebagai Media Untuk Meningkatkan Brand Awarnes - Kece Photobooth

Berbucin Bersama Cornetto : Photobooth Sebagai Media Untuk Meningkatkan Brand Awarnes

    Halo sobat Kece...! udah lama nih Kece Photobooth ga update artikel. Setelah industri kreatif terutama di bidang event jungkir balik karena pandemi COVID 19, akhirnya di tahun 2023 ini event sudah mulai kembali diselenggarakan dengan di era new normal. 

    Pada bahasan kali ini, kita akan membahas soalan fungsi photobooth sebagai media promosi untuk event branding produk. Apa aja nih fungsi hadirnya photobooth dalam acara pemasaran sebuah brand...? Dan sejauh apa impact-nya...? Lanjutin terus baca artikelnya ya...😁

kece-photobooth.com

    Siapa yang ga tau Eskrim Cornetto...? salah satu merk Eskrim dari walls. Brand mereka sudah dikenal luas se-Indonesia. Tapi mereka masih melakukan event promosi untuk branding...? Dan pake photobooth lagi..? emang pentingnya apa photobooth dalam event branding sebuah produk...?

    Dalam persaingan didunia usaha yang semakin ketat, tidak terkecuali persaingan pada brand/merk es krim.  Banyak para pemilik usaha Eskrim yang memutar ide untuk bagaimana cara usahanya bisa sustainable atau bahasa sederhananya bertahan lama. Kemunculan berbagai brand eskrim baru menuntut brand-brand eskrim yang sudah ada untuk kreatif dengan mengeluarkan produk-produk baru dengan beragam varian. 

    Disamping itu, para pemilik brand eskrim yang sudah dikenal, harus mempertahankan brand positioning mereka, ya contohnya brand eskrim Cornetto ini. Mereka rajin mengadakan event promosi untuk menjaga interaksi mereka dengan para konsumen agar semakin intents dan dekat. Mereka menyelenggarakan event promo bertajuk Berbucin bareng Cornetto yang tentu saja Tujuannya adalah untuk menjaga brand positioning Cornetto.  Sehingga apapun brand/ merk eskrim baru yang muncul, tidak mempengaruhi posisi brand Cornetto di hati para penggemar eskrim Cornetto.

    Dengan menghadirkan public figur yang sedang di gemari konsumen dan beberapa acara kompetisi yang sudah dilakukan secara daring sebelumnya, acara berlangsung meriah. Ini merupakan upaya brand untuk membuat interaksi yang intents dengan konsumen Cornetto untuk mempertahankan awarness brand atau kesadaran pelanggan akan keberadaan Brand Cornetto sendiri. Bukan hanya itu, cara ini dilakukan juga untuk membuat Brand akan semakin melekat di hati konsumen. 

 

kecephotoboothjakarta

    Awarness dari konsumen juga harus di jaga dengan memberikan hal yang mengikat secara emosional. Bisa berupa souvenir, merchandise yang menampilkan logo dan tagline acara maupun tag line dari brand. Souvenir  Salah satunya adalah dengan adanya Photobooth. Dengan adanya photobooth, Brand akan secara otomatis hadir secara interaktif dalam keseharian konsumen. Mereka bisa share cerita seru dan pengalaman mereka pada saat berfoto di photobooth acara cornetto lalu membagikannya juga ke sosial media mereka. Hal itu secara otomatis menjadi alat promosi yang akan bertahan lama dengan adanya interaksi di sosial media para konsumen.

    So, tunggu apalagi...? Strategi pemasaran menggunakan photobooth sudah tidak bisa diragukan lagi. Adanya media sosial yang akan menjadi platform untuk berbagi cerita dan pengalaman seru, ditambah dengan photobooth, lalu foto/videonya di share di semua platform media sosial konsumen, tentu Impact yang akan di peroleh brand sangat masif. tentunya menjadi salah satu strategi yang jitu.

    Untuk photobooth promotion event, kece photobooth merupakan pilihan yang sangat tepat. Sebagai layanan jasa photobooth di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tanggerang dan Bandung, sudah sangat berpengalaman. Jangan ragu untuk langsung konsultasikan kebutuhan acara promosi anda ke Admin Kece Photobooth di WA : 082114284900 dan untuk melihat event-event apa sajakan yang sudah menggunakan layanan jasa photobooth di Kece Photobooth bisa langsung melipir ke Instagram Kece Photobooth di @kecephotobooth. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbucin Bersama Cornetto : Photobooth Sebagai Media Untuk Meningkatkan Brand Awarnes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel