Photo booth Launching Product & Promotion - Kece Photobooth

Photo booth Launching Product & Promotion

Halo sobat kece yang sudah terlanjur kece... 😎 Kali ini Kece Photobooth akan membagi artikel mengenai photobooth untuk event Launching Product & Promotion. Kece Photobooth sebagai sebuah penyedia layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok sering mendapatkan permintaan untuk event launching produk dan promosi. Kenapa memilih photobooth sebagai salah satu media promosi produk yang baru launching dan kenapa harus photobooth untuk media promosi sebuah produk...?

Yuk, disimak artikel ini.

Photobooth untuk acara launching product FINE CHOCO

Peluncuran sebuah produk baru dalam sebuah perusahaan merupakan suatu hal yang akan memberikan warna tersendiri. Hasil inovasi dan buah karya yang berdaya jual akan memberikan peluang baru bagi suatu perusahaan. Promosi produk mengambil peranan penting untuk memperkenalkan produk yang baru. Banyak cara perusahaan untuk mempromosikan produk baru yang mereka miliki. Salah satunya adalah mengadakan event perayaan launching produk yang biasanya diadakan secara internal terlebih dahulu.

Event launching produk yang dilakukan internal ini lebih bertujuan kepada merayakan temuan dan inovasi baru, yang nantinya akan di perkenalkan kepada khalayak ramai. Lalu kenapa harus photobooth...?

Ini jawabannya, photobooth merupakan sebuah layanan jasa cetak foto instan yang didalam fotonya bisa dipasangkan template atau watermark sesuai dengan event yang sedang berlangsung. Nah disinilah fungsi dari photobooth sebagai media promosi produk yang baru di luncurkan. Setiap undangan atau tamu yang datang dalam event tersebut memiliki kesempatan untuk eksis dan bergaya lalu mendapatkan foto dengan template event yang sedang berlangsung. Hal ini akan memberikan kesan tersendiri pada sebuah produk untuk lebih cepat dikenal dan lebih lama diingat.
Photobooth Launching Product Jakarta-Kece Photobooth
Photobooth untuk acara launching product GO FAST

Bukan sampai disitu saja, Kece photobooth sebagai sebuah layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok, juga memberikan soft file (file digital) yang bisa dipergunakan oleh pihak penyelenggara ataupun tamu undangan yang berfoto untuk memposting foto mereka di sosial media. Dengan menggunakan hastag tertentu, maka promosi atau perkenalan sebuah produk baru akan lebih mudah diketahui dan dikenal khalayak ramai yang akan berimbas pada penjualan.

Photobooth Launching Product Jakarta-Kece Photobooth
Photobooth dalam acara soft opening

Photobooth Launching Product Jakarta-Kece Photobooth


Bagi pihak penyelenggara event yang ingin acara mereka langsung diposting pada hari yang sama, bisa menggunakan layanan jasa photobooth Instagram yang kami sediakan. Yup, kami memiliki sebuah layanan baru yaitu Instabooth, yaitu sebuah layanan jasa photobooth yang berbasis Instagram. Tamu dan undangan bisa berfoto menggunakan smartphone mereka lalu posting di Instagram dengan hastag yang sudah ditentukan dan bisa langsung di cetak ditempat. Photobooth Instagram (Instabooth) bisa menjadi salah satu media yang akan membuat produk baru kamu menjadi Hit's, mudah di kenal dan lama diingat.

So, jangan ragu untuk menggunakan layanan jasa photobooth untuk menjadi salah satu bagian dari event launching product atau soft opening. Photobooth buat produk baru kamu lebih mudah dikenal dan lebih lama diingat.

Jika ada pertanyaan seputar layanan jasa photobooth Jakarta, Bekasi dan Depok, bisa langsung hubungi admin kece kami di WA 087877799313. Atau kalo ada yang kepo gimana sih layanan jasa photobooth yang paling kece se Jakarta, Bekasi dan Depok, bisa cek instagram kami di @kecephotobooth





Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Photo booth Launching Product & Promotion "

  1. Extremely intriguing online journal. A lot of web journals I see nowadays don't generally give anything that I'm keen on, however I'm most definitely inspired by this one. Recently felt that I would post and let you know. photo booth tampa

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel